Download XPAC v7.12 Lengkap Cara Instal

Download XPAC v7.12 Lengkap Cara Instal - Apa itu XPAC ? baik gan yang dimaksudkan dengan XPAC adalah software atau perangkat lunak yang dibuat khusus untuk menangani simulasi perencanaan jadwal/agenda kegiatan produksi di industri pertambangan khususnya tambang batubara. Software ini merupakan bagian dari produk yang di design oleh RPMGlobal (Runge Pincock Minarco). Selain software ini ada juga produk simulasi lain yang tak kalah penting XACT, TALPAC, HAULNET, HAULSIM, XPAC yang dibuat dengan fungsi berbeda pula. Selain dari software yang saya sebutkan tadi, masih ada software lain lagi bro…! adalah XERAS yang secara khusus dibuat untuk simulasi permodelan keuangan.

XPAC adalah solusi perangkat lunak industri terkemuka dari RPMGlobal yang memiliki kemampuan penjadwalan yang tak tertandingi. Dengan lebih dari 30 tahun memberikan jadwal praktis yang menambahkan nilai nyata pada operasi penambangan, XPAC adalah industri yang go-to untuk penjadwalan tambang di seluruh dunia. 

Memberdayakan pengguna untuk membuat model cadangan, membuat jadwal produksi dan skenario evaluasi skenario terbaik, software ini memberikan nilai yang tidak terukur untuk para insinyur/ engineer tambang. Sebagai pelopor perangkat lunak untuk penjadwalan tambang batubara dan dikembangkan menjadi alat penjadwalan industri terkemuka. Ini memiliki reputasi yang luar biasa dan banyak digunakan, terutama dalam perencanaan tambang.


Jadwalkan dengan penuh percaya diri menggunakan kekuatan XPAC. Melebihi target produksi melalui identifikasi lokasi penggalian yang akurat, penghapusan limbah dan penyimpanan dan pemilihan peralatan. Berikut ini beberapa fitur dari software ini :
- Perenderan grafis 3D dengan data spasial yang terperinci
- Sepenuhnya dikonfigurasi
- Simulasi penjadwalan yang paling tangguh dan canggih
- Diperluas untuk memasukkan penjadwalan otomatis

Link Download Password Winrar
Contact Admin

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik