Haulnet v2.2 x64 Full Patch Lengkap Cara Instal

Haulnet v2.2 x64 Full Patch Lengkap Cara Instal - Apa itu HAULNET ? baik gan berikut ini penjelasannya. Haulnet adalah software yang dirancang khusus untuk menangani perencanaan rute tangkapan yang akurat dengan memilih jalur pengangkutan yang hemat biaya dan efesien. Selain software ini ada juga produk simulasi lain yang tak kalah penting TALPAC, HAULSIM, XPAC, XACT besutan dari RPMGlobal. Selain dari software yang saya sebutkan tadi, masih ada software lain lagi gan…! adalah XERAS yang secara khusus dibuat untuk simulasi permodelan keuangan.


Haulnet merupakan software simulator untuk meningkatkan produktivitas pertambangan. Dengan Haulnet, Anda dapat memvisualisasikan banyak jalur pengangkutan yang tersedia, selidiki pilihan yang berbeda yang tersedia dan pilih rute pengangkutan yang paling efektif. Cepat tentukan rute pengangkutan tercepat dan terpendek, di jutaan kombinasi yang mungkin terjadi. Berhasil digunakan untuk evaluasi kualitatif dan kuantitatif dari set yang diperlukan peralatan dan membantu menjelaskan mengapa set ini adalah optimal dalam situasi saat ini

Software ini menafsirkan geometri jalan dari desain tambang Anda yang memfilter ribuan titik data menjadi jalan dan profil pengangkutan dengan kecepatan yang sangat tinggi. Grafis berkualitas tinggi Haulnet mensimulasikan produktivitas rute truk pengangkut Anda pada fase yang berbeda dari kehidupan tambang Anda dalam 3D sejati. 

Dengan menggunakan software ini dapat memungkinkan pengguna/user untuk mensimulasikan operasi saat ini dan menyesuaikan rencana tambang agar dapat berjalan sesuai dengan apa yang ditargetkan pada masa depan dengan keyakinan penuh Berikut ini beberapa fitur yang ditawarkan software ini yaitu :
- Terintegrasi dengan Solusi Penjadwalan Komoditi
- Kemampuan pelaporan pada jam truk berdasarkan sumber, material dan tujuan

Link Download Password Winrar
Contact Admin

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

1 komentar


EmoticonEmoticon