Dlubal RFEM 6.03 x64 Full Version

Dlubal RFEM 6.03 x64 Dlubal RFEM merupakan perangkat lunak untuk memodelkan dan menganalisis struktur tiga dimensi berdasarkan Metode Elemen Hingga (FEM). Perangkat lunak ini hanya menyediakan kemungkinan pemodelan, analisis, dan desain 2D dan 3D yang cepat untuk para insinyur, yang dapat mencakup desain benda-benda seperti dinding, pelat bias, cangkang, elemen padat dan keras, serta komponen kontak.

Dlubal RFEM 6.03 x64

Karena sifat modular dari perangkat lunak, Anda akan dapat menggunakan plugin tambahan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. RFEM juga memiliki kemungkinan untuk mengubah bentuk struktur, menerapkan beban internal, uji tegangan, tekanan eksternal, dll. Selain itu, berbagai ekstensi modular memberikan kemungkinan untuk menghasilkan data secara otomatis dari struktur dan sambungan yang ada, yang dapat digunakan untuk analisis dan desain sesuai dengan standar yang berbeda.

Link Download Password Winrar
------------------

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar