Belajar Tutorial Deswik Software Teknik Pertambangan dan Geologi

Belajar Tutorial Deswik Software Teknik Pertambangan dan Geologi - Info untuk agan-agan yang saat ini ingin mencari pelatihan/kursus software Deswik dapat memulai dengan memiliki video tutorial yang kami sediakan. Saat yang tepat ini gan, kami menawarkan file data pelatihan/kursus software Deswik yang sangat jarang dan langka ini untuk agan miliki. Buat agan-agan yang sudah pengalaman boleh diskip saja, tapi untuk agan-agan pemula yang baru belajar,atau yang ingin mengembangkan skill WAJIB punya.

Pelatihan Kursus Tutorial Deswik Modul Lengkap

Pelatihan/kursus software Deswik bersifat terbatas, pokoknya banyak ilmu yang didapat dari video pelatihan ini, DAGING semua gan ...untuk mendapatkan video pelatihan ini, tentunya dengan biaya yang kami atur semurah mungkin untuk kantong mahasiswa yang ada di Indonesia. Materi dan video didalam ini, bagian dari pelatihan yang diselenggarakan,bukan kumpulan video tutorial youtube yang dicompilasi.Berikut ini rinciannya gan.

Pelatihan Kursus Tutorial Deswik Modul Lengkap

Pelatihan Kursus Tutorial Deswik Modul Lengkap

Pelatihan Kursus Tutorial Deswik Modul Lengkap

Materi dan video didalam ini, bagian dari pelatihan yang diselenggarakan,bukan kumpulan video tutorial youtube yang dicompilasi. Berikut ini rinciannya gan.

Software : Deswik CAD
Bahasa : Spanyol
Case : Emas
Panduan Kursus : -
Data Latihan : -
Data Training : -
Durasi Waktu : 2-5 Jam
Size File : 3.45 GB
Jenis File : MP4
Lama Kursus : 3 Hari
Lokasi : -
Materi :
Step 1 - Pembuatan Proyek di Deswik
Step 2 - Alat Desain untuk Pengembangan Pertambangan
Step 3 - Topografi
Step 4 - Desain Ramp
Step 5 - Desain dan Manajemen Proyek
Step 6 - Desain Stopes di Deswik
Step 7 - Manajemen Atribut
Step 8 - Model Geologi Kelas
Step 9 - Pengolahan Data Topografi
Step 10 - Rencana Pencetakan
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar