Download Trimble eCognition Developer 9.5.1

Download Trimble eCognition Developer 9.5.1 - Trimble eCognition adalah lanjutan analisis perangkat lunak untuk aplikasi geospasial. Hal ini dirancang untuk meningkatkan, mempercepat dan mengotomatisasi interpretasi dari berbagai data geospasial dan memungkinkan pengguna untuk merancang ekstraksi fitur dari deteksi perubahan solusi untuk mengubah geo-data menjadi geo-informasi.

Trimble eCognition

Trimble eCognition memungkinkan anda untuk mempercepat dan mengotomatisasi interpretasi dari data geospasial produk dengan memungkinkan anda untuk desain anda sendiri fitur ekstraksi dan deteksi perubahan solusi.

Trimble eCognition

eCognition Pengembang yang kuat dan benar-benar lingkungan yang terintegrasi yang dirancang untuk analisis citra spesialis untuk mengembangkan, menguji dan paket gambar baru aplikasi analisis. eCognition Pengembang dapat digunakan sebagai alat mandiri atau dalam kombinasi dengan eCognition Server.
 
Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar