Download FX64 Software Solutions for Autodesk Inventor

Download FX64 Software Solutions for Autodesk Inventor - FX64 LambdaSpect memperluas kemampuan Autodesk Inventor di bidang desain optik. Banyak cabang industri manufaktur saat ini semakin membutuhkan perangkat lunak yang dapat mensimulasikan perilaku cahaya yang realistis dalam prototipe digital. 
 
Instrumen optik, sumber cahaya, dan teknologi laser digunakan dalam barang-barang manufaktur yang tak terhitung jumlahnya dan banyak desain teknologi perlu mempertimbangkan perilaku cahaya alami seperti refleksi, penyerapan, distribusi energi, atau intensitas radiasi. 
 
FX64 Software Solutions for Autodesk Inventor

Untuk mensimulasikan perilaku dan interaksi cahaya dalam desain Inventor, perangkat lunak LambdaSpect memperluas teknologi Inventor yang ada seperti definisi material untuk memenuhi kebutuhan akan sifat optik tambahan yang tidak sepenuhnya tergabung dalam perangkat lunak Inventor standar. 
 
Desain perakitan optik yang dibuat dengan asisten desain LambdaSpect mampu mensimulasikan interaksi cahaya yang dipancarkan oleh komponen sumber cahaya LambdaSpect dengan berbagai pilihan komponen optik seperti prisma, cermin, atau filter. Cahaya LambdaSpect mengikuti hukum fisika dan spektrum gelombangnya berinteraksi dengan benar dengan berbagai properti bahan optik.
 
FX64 Software Solutions for Autodesk Inventor

FX64 Plot adalah program yang secara signifikan akan mengurangi waktu yang Anda habiskan untuk mencetak dan mengubah format gambar Anda. FX64 Plot disertifikasi untuk Autodesk Inventor 2022, di bawah Program Aplikasi Bersertifikat Autodesk. 
 
Menyiapkan format dan lokasi file untuk setiap gambar bisa sangat mengganggu, terutama ketika Anda harus merencanakan dokumentasi untuk keseluruhan proyek desain. FX64 Plot mengotomatiskan hampir semua pekerjaan ini ke titik di mana Anda benar-benar mengkonversi dengan satu klik dan memulai pekerjaan plot untuk seluruh proyek dalam waktu yang biasanya diperlukan untuk menentukan pengaturan printer untuk satu.
 
Link Download Password Winrar
----------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar