Leica GeoMoS Monitor 8.1.1.113

Leica GeoMoS Monitor 8.1.1.113 -Leica GeoMoS adalah solusi yang memberikan fleksibilitas yang dibutuhkan untuk proyek mereka. Dengan perangkat lunak yang dapat diskalakan, opsi, dan berbagai paket lisensi, rangkaian Leica GeoMoS beradaptasi dengan kebutuhan spesifik setiap pengguna. Cocok untuk proyek berkelanjutan atau berkala, solusi pemantauan lengkap ditawarkan dengan akurasi dan keandalan tertinggi.


Leica GeoMoS mendukung koneksi ke sensor atau perangkat lunak pemantauan apa pun, baik Leica Geosystems atau pihak ketiga mana pun. Opsi komunikasi yang fleksibel memungkinkan koneksi tanpa batas, kontrol sensor, serta penyimpanan dan analisis data instan. Leica GeoMoS API memungkinkan kombinasi data GeoMoS ke dalam sistem Anda sendiri.

Link Download Password Winrar
------------------


"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar