Statgraphics Centurion 19.1.2 x64

Statgraphics Centurion 19.1.2 x64 Statgraphics Centurion adalah perangkat lunak yang kuat untuk analisis data, visualisasi data, pemodelan dan peramalan statistik. Program ini memiliki lebih dari 230 metode berbeda dari model statistik dasar hingga model statistik paling kompleks yang dapat menghitung dan memberikan analisis yang sangat akurat berdasarkan model tersebut.

Statgraphics Centurion 19

Perangkat lunak ini adalah program statistik pertama untuk platform PC dan untuk pertama kalinya memperkenalkan model grafis ke dalam perhitungan statistik. Pencipta program ini menawarkan banyak inisiatif untuk mengurangi operasi dan tugas pengguna, dan saat ini program ini berada dalam posisi yang familiar bagi kebanyakan orang yang berurusan dengan statistik.

Statgraphics Centurion 19

Anda dapat memasukkan volume data apa pun ke dalam program dan menganalisisnya dengan berbagai cara. Atur data dalam tabel yang berbeda dan persiapkan diagram informasi yang sangat rinci darinya.

 
Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar