Geometric Glovius Pro 6.0.0.923 x64

Geometric Glovius Pro 6.0.0.923 x64 -Geometric Glovius adalah perangkat lunak aplikasi yang luar biasa dan sistem operasi yang canggih dan kuat, windows dapat yang dapat mengelola file perangkat lunak CAD. 

Anda menggunakan perangkat lunak ini, Anda akan dapat membuat file CAD yang dirancang sendiri menggunakan desain perangkat lunak yang berbeda, manajemen, konversi, dan edit! Misalnya, jika Anda ingin file CAD yang dirancang sendiri diperas, sehingga volumenya rendah, Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini menggunakan .

Juga, jika Anda ingin mengajukan desain CAD, Anda dapat menjalankan desain perangkat lunak lain, Anda dapat mengarsipkan format CAD untuk mengonversi perangkat lunak lain yang screen . Kemungkinan untuk mengukur panjang, sudut, dan dalam perangkat lunak ini ada skala yang dapat diberikan dalam aplikasi, untuk melakukan ini.

Geometric Glovius Pro 6.0.0.923 x64

Fitur dan fitur software Geometric Glovius :
-Kemungkinan file kompres dan desain CAD
-Kemungkinan untuk mengedit dan mengonversi file CAD
-Ubah format file CAD untuk dijalankan di perangkat lunak lain
-Antarmuka pengguna sangat sederhana dan nyaman
-Ukurannya sangat nyaman
-Kecepatan sangat tinggi
-Versi Android terpisah
 
Geometric Glovius Pro 6.0.0.923 x64


Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar