Ensoft Suite 2021 06

Ensoft Suite 2021 06 nsoft LPile adalah perangkat lunak khusus, khusus, dan terkenal di dunia yang digunakan untuk menganalisis tiang di bawah operasi pembebanan lateral menggunakan metode p-y. LPile mampu menyelesaikan persamaan diferensial untuk struktur balok dan kolom dengan pendekatan beda hingga.

Ensoft Suite 2021 06

Program ini menghitung lendutan, lentur, naik, momen lentur, gaya geser dan respon tanah tiang. Pemindahan beban lateral nonlinier dari pondasi ke tanah dilakukan dengan kurva p-y yang dihasilkan secara internal untuk berbagai jenis tanah atau kurva input pengguna. Prosedur khusus juga tersedia untuk menghitung kurva p-y pada tanah dan batuan berlapis. Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1986, program ini terus menerus mengembangkan dan meningkatkan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.
 
Ensoft Suite 2021 06

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar