DHI MIKE Zero 2014 SP3 x86

DHI MIKE Zero 2014 SP3 x86 -Denmark perusahaan model produk DHI MIKE Zero untuk analisis air dan struktur terkait. MIKE Zero adalah kumpulan modul yang berbeda, semua di bidang modeling dan analisis struktur hidrolik, hidrodinamika kelautan yang. 

 Ketika menginstal set Anda menentukan modul yang Anda butuhkan dan mereka yang Anda install. Misalnya, Mike 21 salah satu software suite yang memungkinkan pemodelan yang paling penting dari hidrodinamika, sedimen dan air menyediakan kepada pengguna.

DHI MIKE Zero 2014 SP3 x86

Mike 21 mike 3 adalah model terkemuka dalam bentuk desain tiga dimensi dan aplikasi akan jauh lebih besar dari versi dua dimensi atau LITPACK alat yang sangat menjanjikan untuk analisis dan review dan analisis dampak dari garis pantai Pantai marginal pada baris ini. 

DHI MIKE Zero 2014 SP3 x86 - Program Mike Animator Ditambah sangat cocok untuk membuat presentasi menarik dan analisis dinamis dilakukan selama tiga-dimensi dan banyak modul lain untuk menganalisis air tanah, pengelolaan data, backup dan prediksi operasi dan koleksi adalah..
 
DHI MIKE Zero 2014 SP3 x86


Link Download Password Winrar
------------------

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar