Bentley PLAXIS 2D Ultimate v22 update 1 v22.01.00.452

Bentley PLAXIS 2D Ultimate v22 update 1 v22.01.00.452 -  Bentley PLAXIS 2D CONNECT Edition V21 mungkin merupakan paket elemen hingga yang kuat dari alat yang diperlukan untuk analisis deformasi dan stabilitas 2D dalam rekayasa geoteknik dan mekanika batuan. Unduh PLAXIS 2D adalah salah satu perangkat lunak paling populer yang digunakan oleh perusahaan dan lembaga teknik yang aktif di bidang teknik dan teknik geoteknik di seluruh dunia.

Bentley PLAXIS 2D Ultimate v22 update 1 v22.01.00.452

Perangkat lunak ini seringkali sangat berguna dalam proyek pengeboran, tanggul, dan pondasi atau tunneling, pertambangan, dan geomekanika tambang dan reservoir.
PLAXIS 2D dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang baik untuk memodelkan berbagai masalah geoteknik yang baik hanya dengan satu paket perangkat lunak yang kuat.

Dengan menggunakan perangkat lunak ini, Anda akan membuat model dengan alur kerja geoteknik logis. Tentukan semuanya, mulai dari tanah kompleks atau profil penampang geologis hingga elemen terstruktur seperti tiang pancang, angkur, geotekstil, serta beban dan perpindahan yang ditentukan.

Bentley PLAXIS 2D Ultimate v22 update 1 v22.01.00.452

 
Link Download Password Winrar
------------------

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.