Download CADsys plugins 2021 for Autodesk Products

Download CADsys plugins 2021 for Autodesk Products - CADsys plugins 2021 merupakan tools untuk support produk dari Autodesk termasuk Autocad dan lainnya, Tools ini sangat mempermudah membantu sekali dalam hal pekerjaan. 

Berikut ini lampiran tools-tools keren dari CADsys :
Mesh2Sketch v5.0 for Inventor 2022-2018
Coloring holes according to tolerances v5.0 for Inventor 2022-2018
Show referenced models of an assembly v3.0 for Inventor 2020
Rename assemblies and parts v5.0 for Inventor 2022-2018
Set Scale/Unit in Drawing Signature v5.0 for Inventor 2022-2018
Customized toolbox v5.0 for Inventor 2022-2018
Fit size table v5.0 for Inventor 2022-2018
Changing materials of Content Center parts v5.0 for Inventor 2022-2021
Civil Reports nach deutschem Format v2.2021.519 for AutoCAD 2022
Helmert Transformation v2.2020.917 for AutoCAD 2022-2018
Insert automated centerlines v5.0 for Inventor 2022-2018
Export Partslist with thumbnails to Excel v5.0 for Inventor 2022-2018
Store name of the user v5.0 for Inventor 2022-2018
Koordinatenpunkte in Blocke umwandeln v1.021.615 for Civil 3D 2022
 
CADsys plugins 2021 for Autodesk Products

1. CADsys-Mesh2Sketch - Description
Pemodelan 3D Autodesk Inventor berdasarkan data permukaan yang diimpor yang disediakan melalui file .stl atau .obj - Apakah ini topik Anda? Aplikasi ini mendukung Anda dengan cara yang sederhana, fleksibel dan nyaman. Pilih pesawat yang berfungsi setelah mengimpor file STL atau OBJ. 
 
Pada bidang kerja, aplikasi menghasilkan sketsa dengan titik persimpangan bidang kerja ini dengan data permukaan. Sketsa dapat digunakan untuk diproses lebih lanjut dengan fungsi sketsa Inventor. Kepadatan titik dapat disesuaikan melalui jumlah atau jarak titik. Dengan membuat titik pada beberapa bidang, rekayasa balik komponen yang dipindai 3D dapat dilakukan secara semi-otomatis.
 
2. CADsys-Coloring holes according to tolerances
Aplikasi ini menyediakan fungsionalitas untuk mewarnai lubang sesuai dengan toleransinya. Penetapan warna/penampilan pada toleransi dapat ditentukan dalam dialog sesuai dengan standar perusahaan. Perintah untuk mengalokasikan/menimpa toleransi lubang yang ada secara efisien terintegrasi ke dalam aplikasi. 
 
Ini adalah praktik yang mapan untuk mendokumentasikan toleransi lubang dengan memberi warna pada permukaan lubang. Sistem CAM dapat mendeteksi kecocokan dari model 3D menggunakan informasi warna. Lubang-lubang dalam model dapat dengan cepat diberi alat kelengkapan dan warna terkait melalui aplikasi. 

3. CADsys-Show referenced models of an assembly
Aplikasi ini menyajikan ikhtisar cepat tentang struktur perakitan Inventor Anda. Semua model yang direferensikan dari rakitan saat ini ditampilkan secara hierarkis dalam representasi grafis.

4. CADsys-Rename assemblies and parts
Rakitan dan semua subrakitan atau komponen yang direferensikan akan disalin dengan nama baru dan jika diinginkan di direktori yang berbeda. Majelis baru tetap konsisten. Memanggil Aplikasi perakitan yang sedang dibuka dan semua sub-rakitan atau komponen yang direferensikan disimpan dengan nama baru. Aturan penggantian nama yang diinginkan dapat didefinisikan dengan nyaman dan serbaguna dengan dialog. 
 
Jika diinginkan, file baru dapat disimpan ke direktori lain atau dimungkinkan untuk mengecualikan beberapa file. Majelis baru tetap konsisten secara internal, semua referensi akan disesuaikan. Data asli tetap tidak berubah. Gambar dengan nama yang sama dan dalam folder yang sama seperti komponen juga akan disalin ke nama baru.

5. CADsys-Set Scale/Unit in Drawing Signature
Aplikasi secara otomatis memasukkan skala tampilan utama dan/atau satuan panjang yang digunakan ke dalam bidang blok judul gambar dari setiap lembar sebelum menyimpan gambar Autodesk Inventor. Setelah perubahan, blok judul gambar akan diperbarui. Aplikasi akan dijalankan saat menyimpan gambar.
 
Skala tampilan utama yang sebenarnya akan ditempatkan ke dalam blok judul semua lembar gambar. Teks skala akan diposisikan pada posisi yang ditentukan pengguna dan dalam gaya teks yang ditentukan pengguna. Juga daftar skala tambahan dan satuan panjang yang digunakan dalam lembar gambar dapat dibuat.

6. CADsys-Customized toolbox
Aplikasi membuat tab pita baru di pita Autodesk Inventor. Ini memungkinkan Anda untuk memetakan perintah Inventor yang paling sering digunakan. Kotak peralatan khusus Anda sudah siap.

7. CADsys-Fit size table
Aplikasi ini menyediakan fungsionalitas untuk membuat daftar yang cocok yang dapat ditempatkan di mana saja pada gambar. Tabel berisi semua model dan gambar yang cocok. Pembaruan tabel adalah opsional setiap kali gambar disimpan. Untuk memberikan informasi yang jelas kepada pabrikan tentang penyimpangan produksi yang diizinkan, tabel ukuran yang sesuai dibuat pada gambar. 
 
Tabel ini secara otomatis dibuat oleh aplikasi dan ditempatkan pada posisi yang telah ditentukan pada setiap lembar gambar. Tabel ini berisi kedua ukuran pas dari dimensi gambar seperti dari dimensi model yang diambil. Dimensi nominal, ukuran pas, penyimpangan, dimensi maksimum dan dimensi minimum diberikan. Posisi daftar yang sesuai pada gambar dan pengurutan baris tabel dapat ditentukan melalui dialog. Secara opsional, tabel dapat diperbarui secara otomatis saat gambar disimpan.

8. CADsys-Changing materials of Content Center parts
Mengubah materi bagian Pusat Konten memakan waktu dengan fungsionalitas standar Autodesk Inventor. Aplikasi ini memberi Anda solusi yang mudah untuk mengubah materi bagian Pusat Konten. Dengan memanggil aplikasi, semua bagian Pusat Konten yang terdapat dalam rakitan saat ini terdaftar secara hierarkis di pohon dialog aplikasi. 
 
Setelah memilih satu atau lebih bagian Pusat Konten, Anda dapat memilih bahan baru untuknya dari daftar bahan Penemu. Dengan mengonfirmasi pengaturan, bagian khusus material baru disimpan di folder Pusat Konten dan akan dirujuk dari perakitan. Aplikasi ini menyediakan fungsionalitas untuk menghasilkan bagian Pusat Konten untuk bahan yang diperlukan dari bagian standar dalam waktu yang diperlukan, sehingga menghemat waktu dan ruang.

9. CADsys-Civil Reports nach deutschem Format
Autodesk Civil 3D Das Zusatzprogramm "Laporan CADsys-Civil nach deutschem Format" telah selesai Funktionalität von Civil 3D mit der Berichtausgabe von Achsen und Gradienten nach deutschem Format.

10. CADsys-Helmert Transformation

Dengan menggunakan aplikasi ini, elemen gambar yang dipilih akan diputar, diskalakan, dan dipindahkan secara otomatis. Ini akan berguna dalam geodesi untuk menghubungkan jaring survei kecil ke sistem koordinat negara. Untuk tujuan ini, pengguna memilih pasangan titik terkait (diakhiri dengan [Enter]) dan elemen yang akan diubah. 
 
Program menghitung matriks transformasi berdasarkan pasangan titik terkait. Kemudian pengguna harus memulai transformasi. Selain itu, pasangan titik dan parameter transformasi dapat diekspor dan diimpor. Sebuah protokol transformasi juga dapat dihasilkan.

11. CADsys-Insert automated centerlines
Aplikasi ini menyediakan fungsionalitas untuk menyisipkan garis tengah otomatis ke semua tampilan. Sebagai opsi, Anda dapat menyisipkannya ke semua lembar gambar. Garis tengah akan dibuat sesuai dengan pengaturan dokumen.

12. CADsys-Export Partslist with thumbnails to Excel
Aplikasi mengekspor satu atau lebih daftar bagian dari gambar Autodesk Inventor ke Microsoft Excel. Thumbnail dari setiap file model Inventor dimasukkan ke dalam baris yang sesuai dari daftar Excel. Dengan memanggil perintah "Ekspor BOM ke Excel", 
 
Daftar bagian dari gambar aktif dapat diekspor ke Microsoft Excel. Struktur dan pemformatan daftar bagian penemu mendefinisikan konten tabel Excel. Selain itu, dalam kotak dialog aplikasi beberapa opsi dapat diatur, misalnya ukuran gambar mini dan pengaturan, dan pengaturan daftar bagian pada lembar Excel.

13. CADsys-Store name of the user
Untuk model Autodesk Inventor, aplikasi membantu mendokumentasikan pengguna mana yang terakhir menyimpannya. Juga, tanggal terakhir yang disimpan dapat digunakan untuk dokumentasi sebagai tanda tangan gambar. Aplikasi memperbarui nilai "desainer" iProperty. Dengan fungsi dasar Inventor, nilai iProperty ini disimpan secara default dengan nama pengguna, yang awalnya membuat model. 
 
Dengan add-in, nama ini akan ditimpa saat menyimpan model bagian (*.ipt), model rakitan (*.iam) atau dokumen gambar (*.idw) dengan nama pengguna yang saat ini masuk pengguna di sistem operasi. Juga, iProperty yang ditentukan pengguna untuk tanggal penyimpanan diperbarui dan dapat dilacak. Secara default, nama penulis asli ditemukan di "penulis" iProperty.

Link Download Password Winrar
CADsys plugins 2021 for Autodesk Products  
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar