Datamine Studio NPVS 1.1102.0 x64 Free Download

Download Datamine Studio NPVS 1.1102.0 x64 Studio NPVS merupakan simulasi sistem perencanaan tambang terbuka strategis yang lengkap, tentang desain fisik dan jadwal produksi tambang. Studio NPVS unik dalam industri pertambangan sebagai satu-satunya sistem perencanaan tambang strategis yang mengoptimalkan kedua elemen ini dalam mencari NPV maksimum.

Datamine Studio NPVS 1.1102.0 x64

Studio NPVS memiliki fungsionalitas yang mencakup persiapan data, optimasi pit, pembangkitan pushback, optimasi cut-off grade, penjadwalan, analisis pengangkutan dan manajemen stockpile. Selain itu, rangkaian produk Studio NPVS memiliki kekuatan penuh dari paket penambangan umum yang diberikan oleh platform inti Datamine Studio. 

Sistem canggih melayani teknik alternatif di luar NPV untuk optimasi pit untuk memperhitungkan persyaratan pencampuran material, atau untuk memaksimalkan umur tambang. Generator pushback inovatif memberikan pushback paling praktis dari setiap produk pesaing dan kemampuan penjadwalan mencakup teknik pengoptimalan yang melihat ke depan sepanjang masa pakai tambang dibandingkan dengan mempertimbangkan hanya satu periode pada satu waktu.

Datamine NPVS 1.0.51 x64

Determining Pushback Shapes
Pushback didasarkan pada fase LG, tetapi penambangan praktis membutuhkan pembentukan bentuk pushback akhir yang cermat. Studio NPVS mendasarkan pushback pada fase LG, tetapi juga mengoptimalkan bentuk pushback untuk penambangan praktis, sambil mempertahankan NPV semaksimal mungkin.

Visualisation, Animation & Reporting
Studio NPVS memberikan beragam pilihan dan format pelaporan dan visualisasi, dari laporan lengkap dengan konten yang dapat disesuaikan hingga animasi 3D yang diberikan seumur hidup tambang.

Haulage Analyser/Optimiser
Tentukan armada truk yang tepat dengan mudah. Lacak ton-kilometer yang diperlukan untuk menambang sumber daya dan kemudian sesuaikan jadwal selama beberapa tahun untuk meminimalkan jam sibuk truk dan membatasi fluktuasi jumlah armada truk.

Mine Flow Optimiser (MFO)
MFO meningkatkan NPV dengan mengoptimalkan cut-off grade. Ini menyesuaikan jadwal untuk menciptakan nilai lebih dengan menambang kadar atau bijih yang lebih tinggi lebih awal dalam jadwal ketika itu melebihi biaya membuang atau menimbun bijih dengan kadar lebih rendah.

Material Allocation Optimiser (MAO)
Mengalokasikan ulang pemrosesan setiap blok (tempat pelindian, pabrik, stockpile, limbah, dll) untuk mengoptimalkan beberapa produk campuran (misalnya bijih besi) di mana target produksi dan spesifikasi produk dapat dicampur dari input yang berbeda.

Flexible Material Scheduler (FMS)
Penjadwal dan pengoptimal alokasi material - ini menentukan waktu ekstraksi blok dan tujuan untuk semua jenis material dalam satu blok. Penjadwalan dan pengoptimalan berlangsung dari periode ke periode, di mana 'periode' didefinisikan secara implisit oleh target produksi; misalnya, ton minimum untuk ditambang.

Multimine Scheduler
Penjadwal Multitambang memecahkan masalah pengoptimalan beberapa tambang secara bersamaan untuk memenuhi tujuan produksi bersama. Skalabilitasnya yang fleksibel membuatnya berlaku untuk skenario yang berkisar dari sekelompok lubang di lokasi yang sama hingga kompleks pertambangan regional.

Geo-Risk Assessment (GRA)
GRA mengelola ketidakpastian yang melekat dalam interpolasi distribusi grade dengan mempertimbangkan model blok yang disimulasikan secara kondisional dalam proses perencanaan strategis. Ini menghasilkan berbagai lubang dengan peringkat risiko yang dapat digunakan sebagai dasar untuk rencana strategis – membatasi dampak ketidakpastian kadar pada hasil perencanaan.
 
Datamine Studio NPVS 1.1102.0 x64

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar