Download CSI ETABS v20.0.0 build 2760 x64

Download CSI ETABS v20.0.0 build 2760 x64 - ETABS baru yang inovatif dan revolusioner adalah paket perangkat lunak terintegrasi terbaik untuk analisis struktural dan desain bangunan. Menggabungkan 40 tahun penelitian dan pengembangan berkelanjutan, .

ETABS menawarkan alat pemodelan dan visualisasi berbasis objek 3D yang tak tertandingi, daya analitik linier dan nonlinier yang sangat cepat, kemampuan desain yang canggih dan komprehensif untuk berbagai macam bahan, dan tampilan grafik, laporan, dan gambar skema yang berwawasan luas yang memungkinkan pengguna untuk menguraikan dengan cepat dan mudah dan memahami hasil analisis dan desain.

ETABS menyediakan rangkaian alat yang tiada bandingnya untuk insinyur struktur yang merancang bangunan, baik mereka bekerja pada struktur industri satu lantai atau bangunan komersial tertinggi. Sangat mampu, namun mudah digunakan, telah menjadi ciri khas ETABS sejak diperkenalkan beberapa dekade yang lalu, dan rilis terbaru ini melanjutkan tradisi itu dengan menyediakan perangkat lunak berteknologi canggih, namun intuitif, yang mereka butuhkan untuk menjadi yang paling produktif.

CSI ETABS v20

Dari awal konsep desain hingga produksi gambar skema, ETABS mengintegrasikan setiap aspek proses desain teknik. Pembuatan model tidak pernah semudah ini - perintah menggambar intuitif memungkinkan pembuatan rangka lantai dan elevasi dengan cepat. Gambar CAD dapat diubah secara langsung menjadi model ETABS atau digunakan sebagai templat di mana objek ETABS dapat dilapis.

Pemecah SAPFire 64-bit yang canggih memungkinkan model yang sangat besar dan kompleks untuk dianalisis dengan cepat, dan mendukung teknik pemodelan nonlinier seperti urutan konstruksi dan efek waktu (mis., creep dan shrinkage).

Desain rangka baja dan beton (dengan optimasi otomatis), balok komposit, kolom komposit, balok baja, dan dinding geser beton dan pasangan bata disertakan, seperti pemeriksaan kapasitas untuk sambungan baja dan pelat dasar. Model dapat dirender secara realistis, dan semua hasil dapat ditampilkan langsung pada struktur.

Laporan yang komprehensif dan dapat disesuaikan tersedia untuk semua hasil analisis dan desain, dan gambar konstruksi skematis dari rencana rangka, jadwal, detail, dan penampang dapat dibuat untuk struktur beton dan baja.
 
Link Download Password Winrar
 CSI ETABS v20.0.0 build 2760 x64 
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar