Download RockWare LogPlot 8 2022.1.31

Download RockWare LogPlot 8 2022.1.31 - Pertama kali dikembangkan pada tahun 1985 oleh RockWare Inc, RockWorks digunakan oleh industri pertambangan, perminyakan, dan lingkungan untuk visualisasi bawah permukaan, pengelolaan basis data sumur bor serta penciptaan grid, model padat, perhitungan analisis volumetrik, dll. 

Pemodelan komputer di RockWorks menyediakan sarana untuk menyesuaikan rencana tambang, lingkungan, minyak bumi, dan lain-lain berdasarkan pada spesifikasi pengguna akhir. Strategi dasar melibatkan pembuatan database lubang bor yang mencakup hasil analisis untuk berbagai sifat fisik dan kimia sebagai fungsi kedalaman. 

Begitu database telah dibuat, visualisasi seperti cross-section, fence diagram, dan blok diagram dihasilkan untuk memeriksa validitas dan penalaran geologis pemodelan. Langkah selanjutnya bisa melibatkan perhitungan volumetrik dan desain pit yang optimal misalnya di pertambangan, berdasarkan serangkaian parameter yang ditentukan pengguna.

RockWare LogPlot 8 2022.1.31

Algoritma atau metode yang digunakan untuk membuat model volumetrik memiliki keterbatasan yang dapat diterima untuk satu jenis deposit sementara tidak sesuai untuk yang lain. Misalnya, deposit pasir dan kerikil memerlukan pendekatan yang sama sekali berbeda dari metode yang digunakan untuk mengevaluasi cadangan fosfat. 

Cara terbaik untuk menghindari penyalahgunaan adalah selalu membandingkan "irisan" melalui model dengan balok bor yang menunjukkan data asli. Penampang ini digunakan untuk memastikan model "menghormati" data. Sama pentingnya, penampang harus dievaluasi untuk memastikan pemodelan sesuai dengan geologi yang diharapkan.

Link Download Password Winrar
-
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

4 komentar

  1. bisa share pass ff.n.uta.ma@gmail.com

    BalasHapus
  2. bisa share pass gan? ff.n.uta.ma@gmail.com

    BalasHapus
  3. Salam sejahtera kaka, boleh saya minta passwordnya ka? terimakasih, alamat email saya gearazulu2@gmail.com

    BalasHapus
  4. Boleh minta password winrarnya kak, tolong kirim ke email : satriadanuningrat07@gmail.com

    BalasHapus


EmoticonEmoticon