Download GeoStudio 2021.4.3.1.23726 Full Version

Download GeoStudio 2021.4.3.1.23726 Full Version - GeoStudio adalah rangkaian produk untuk pemodelan geoteknik dan geo-lingkungan. Software dapat diandalkan untuk menangani semua kebutuhan pemodelan Anda.
 
GeoStudio 2021.4 melanjutkan perjalanan kami menuju kembaran digital dengan interoperabilitas yang lebih besar antara pemodelan geologis Leapfrog dan analisis geoteknik GeoStudio.

Integrasikan analisis geoteknik sentris 2D dengan bagian-bagian dari model geologis 3D Anda dengan alur kerja beberapa bagian yang baru. Manfaatkan data dan interpretasi baru yang dibuat di Leapfrog dengan pembaruan dinamis penampang dan analisis geoteknik di GeoStudio.

GeoStudio 2021.4.3

Benamkan diri Anda dalam 3D dengan ALIRAN 3D GeoStudio baru. 3D FLOW menggabungkan semua analisis CTRAN3D dan AIR3D baru dengan analisis dari SEEP3D dan TEMP3D untuk fleksibilitas lebih dalam pemodelan lingkungan.​ Gabungkan GeoStudio FLOW dengan 3D FLOW baru untuk mengambil analisis 2D menjadi 3D.
 
Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik