Download Bentley PLAXIS 21.01

Download Bentley PLAXIS 21.01  - PLAXIS adalah sistem perangkat lunak berdasarkan metode elemen hingga yang digunakan untuk memecahkan masalah dalam geoteknik rekayasa, desain dan geologi rekayasa. Ini adalah paket program komputer untuk perhitungan elemen hingga dari keadaan tegangan-regangan struktur, pondasi dan pondasi.

Bentley PLAXIS 21.01

PLAXIS 3D 
Lakukan analisis deformasi dan stabilitas 3D pada proyek geoteknik Anda berikutnya menggunakan PLAXIS 3D WorkSuite. Ini adalah paket untuk analisis elemen hingga dan keseimbangan batas, yang mencakup fungsionalitas khusus untuk analisis getaran dan air tanah.
 
PLAXIS 2D 
Lakukan analisis deformasi dan stabilitas 2D geoteknik dengan PLAXIS 2D WorkSuite, rangkaian alat analisis keseimbangan batas dan elemen hingga yang kuat yang mencakup fungsionalitas khusus untuk analisis getaran, air tanah, dan aliran panas.

Desainer PLAXIS. 
Alat pemodelan geoteknik mengurangi waktu desain dan analisis menggunakan data struktur, struktur, topologi, sumur, dan air tanah.
 
PLAXIS LE
Lengkapi analisis stabilitas lereng 2D atau 3D Anda dengan metode keseimbangan batas dengan mengevaluasi aliran rembesan air tanah tak jenuh atau analisis tegangan.

PLAXIS Monopile Designer 
Sempurnakan desain pondasi tiang tunggal Anda dengan PLAXIS Monopile Designer dan kurangi biaya konstruksi ladang angin Anda.

Link Download Password Winrar
Bentley PLAXIS 21.01 (On Progress Upload) 
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.