Download Avenza Geographic Imager v5.2.1.x64 Full Version

Download Avenza Geographic Imager v5.2.1.x64 Full Version - Avenza Systems, adalah pengembang sistem untuk menyiapkan peta GIS untuk publikasi (MAPublisher) di lingkungan Adobe Illustrator dan Macromedia FreeHand, serta database MAPdataUSA dan MAPdataWorld,

Avenza mengumumkan rilis versi baru dari ekstensi Geographic Imager, yaitu dirancang untuk melengkapi sistem grafis yang kuat ini dengan kemampuan bekerja dengan data geospasial. Ekstensi baru berisi alat baru untuk mendukung impor / ekspor data GIS, citra ruang angkasa dan pengeditannya, yang akan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menggunakan semua fungsi Adobe Photoshop untuk bekerja dengan grafik.

Dengan bantuan Geographic Imager di lingkungan Adobe Photoshop, operasi dengan GeoTIFFs (format raster) dan format gambar georeferensi lainnya, mosaik otomatis, transformasi ke proyeksi lain berdasarkan titik kontrol akan tersedia.

Versi baru dari plug-in memberikan dukungan yang lebih lengkap untuk format sistem Adobe Photoshop dengan akses ke alat baru untuk mengimpor dan mengedit ekspor data geospasial, termasuk gambar aerospace. 

Selain itu, versi baru mendukung bekerja dengan semua fungsi Adobe Photoshop, seperti, misalnya, memotong fragmen grafik, mengatur tingkat transparansi elemennya, mengedit piksel, dan mengontrol kontras dan kecerahan.

Avenza Geographic Imager v5.2.1

Link Download Password Winrar
------------------


"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar