Download 3Dflow 3DF Zephyr v6.003 x64 Free

Download 3Dflow 3DF Zephyr v6.003 x64 Free3DF Zephyr adalah perangkat lunak foto/video ke model fotogrametri 3D dengan pengoperasian sederhana dan fungsionalitas canggih, yang dikembangkan oleh 3DFLOW dari Italia.

3DF Zephyr menyediakan antarmuka yang mudah digunakan, dapat mengekspor point cloud dan mesh ke banyak format file 3D umum, dan mampu menghasilkan video resolusi tinggi tanpa memerlukan alat eksternal. Sebagai salah satu alat yang ideal untuk pemodelan dari kenyataan.

3DF Zephyr mampu secara aktif merekonstruksi model 3D menggunakan foto. Dan seluruh proses benar-benar aktif dan otomatis, tidak diperlukan pengkodean, modifikasi manual, atau peralatan khusus. Selain itu, dapat menghasilkan ortografi yang sebenarnya, model elevasi digital (DEM), dan bahkan dapat menghitung bagian, kontur, sudut, area, dan volume.

Ingin mengonversi foto atau video menjadi model 3D ? Jadi cobalah 3DF Zephyr dari 3Dflow – yang dianggap sebagai salah satu alat yang sempurna untuk pemodelan dari kenyataan. BTW, 3DF Zephyr Aerial Edition terutama digunakan di bidang fotogrametri udara, pemantauan perkotaan dan lingkungan, serta survei medan dan geodesi, pertanian presisi.
 
3Dflow 3DF Zephyr v6.003 x64

Link Download Password Winrar
------------------


"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.