ESI Groundwater Vistas Premium v8.0 x64 Free Download

ESI Groundwater Vistas Premium v8.0 x64 Free Download - Groundwater Vistas (GV) adalah antarmuka pengguna grafis Windows yang canggih untuk pemodelan aliran & transportasi air tanah 3-D. GV memasangkan sistem desain model yang kuat dengan alat analisis grafis yang komprehensif. 

Dikembangkan oleh penulis ModelCadTM, GV adalah sistem desain grafis model-independen untuk MODFLOW MODPATH (versi kondisi mapan dan sementara), MT3DMS, MODFLOWT, MODFLOW-SURFACT, MODFLOW2000, GFLOW, RT3D, PATH3D, SEAWAT dan PEST. 

Versi lanjutan (stokastik) dari Pemandangan Air Tanah menyediakan alat penilaian risiko air tanah yang ideal. Groundwater Vistas adalah lingkungan pemodelan pertama untuk keluarga MODFLOW model yang memungkinkan untuk mengukur ketidakpastian.

ESI Groundwater Vistas Premium v8.0 x64

Stochastic Groundwater Vistas mencakup MODFLOW, MODPATH dan MT3D versi Monte Carlo, dukungan Geostatistik Simulator SWIFT, dukungan 64-bit, dan banyak lagi. Versi Profesional mencakup Groundwater Vistas Advanced + AquiferWin32, Winflow, GW3D, dukungan MODHMS, dan dukungan GSFLOW. Versi Premium mencakup Groundwater Vistas Professional + SAMG Solver.

GV menampilkan desain model dalam tampilan rencana dan penampang menggunakan jendela terpisah (kedua tampilan terlihat pada waktu yang sama). Hasil model disajikan dengan menggunakan kontur, kontur berbayang, vektor kecepatan, dan analisis rinci keseimbangan massa.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar