Structural Steel Design Third Edition

Structural Steel Design Third Edition - Desain Baja Struktural, Edisi Ketiga adalah panduan sederhana, praktis, dan ringkas untuk desain baja struktural - menggunakan Load and Resistance Factor Design (LRFD) dan metode Allowable Strength Design (ASD) - yang melengkapi pembaca dengan keterampilan yang diperlukan untuk merancang struktur dunia nyata. 

Mahasiswa teknik sipil, struktural, dan arsitektural yang ingin mengejar karir di bidang desain struktural dan teknik konsultasi, dan mempraktikkan insinyur struktural akan merasakan manfaat teks tersebut karena pendekatan pembelajaran holistik berbasis proyek yang menjembatani kesenjangan antara pendidikan teknik dan praktik profesional. 

Rancangan setiap komponen bangunan disajikan sedemikian rupa sehingga pembaca dapat melihat bagaimana setiap elemen sesuai dengan keseluruhan rancangan bangunan dan proses konstruksi. Detail struktural dan latihan contoh praktis yang secara realistis mencerminkan apa yang diperoleh dalam praktik desain profesional disajikan.

Structural Steel Design Third Edition

BOOK DETAILS
Author A.Aghayere & J.Vigil - Language English - Pages 956 - Publisher Mercury Learning and Information, 2020, 2019 - File Format PDF - ISBN: 978-1-68392-367-1 File Size 42 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar