Highway Engineering

Highway.Engineering - Rekayasa jalan raya adalah istilah yang menggantikan istilah rekayasa jalan tradisional yang digunakan di masa lalu, setelah diperkenalkannya jalan raya modern. Rekayasa jalan raya adalah subjek luas yang melibatkan perencanaan, desain, konstruksi, pemeliharaan, dan pengelolaan jalan, jembatan, dan terowongan untuk transportasi orang dan barang yang aman dan efektif.

Buku ini berkonsentrasi pada desain, konstruksi, pemeliharaan dan pengelolaan perkerasan jalan / jalan raya. Ini juga termasuk bahan perkerasan karena merupakan bagian integral dari perkerasan. Buku ini ditulis untuk lulusan, pascasarjana, serta insinyur dan staf laboratorium, serta mencakup 30 tahun keterlibatan penulis dalam mengajar, meneliti, dan mempraktikkan subjek teknik jalan raya.

Kemajuan dalam bahan perkerasan jalan, desain, konstruksi, pemeliharaan dan manajemen perkerasan jalan serta globalisasi pasar membuat insinyur jalan raya harus menyadari teknik dan standar yang diterapkan secara global.

Salah satu tujuan dari buku ini adalah untuk memberikan informasi terintegrasi tentang disiplin ilmu teknik jalan raya tersebut di atas.

Tujuan lainnya adalah untuk memasukkan dalam satu buku standar dan praktik Eropa dan Amerika (CEN EN, ASTM, AASHTO dan Asphalt Institute). Ini akan menghasilkan buku teks referensi yang lebih berguna untuk kursus teknik perkerasan jalan yang diajarkan di lembaga pendidikan Eropa dan Amerika.

Highway.Engineering

Tujuan lain dari buku ini adalah untuk menyediakan buku teks referensi untuk melatih insinyur perkerasan dan staf laboratorium pengujian material, yang bekerja di negara-negara yang menerapkan standar dan teknik Eropa atau Amerika.

Selain informasi mengenai praktik Eropa dan Amerika, pembaca juga dapat menemukan beberapa informasi spesifik tentang praktik yang diterapkan di negara-negara seperti Inggris, Prancis dan Yunani, serta Australia.

BOOK DETAILS
Author Athanasson N - Language English - Pages 868 - Publisher CRC, 2015 - File Format PDF - ISBN-13: 978-1-4665-7997-2 File Size 32 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar