Schrodinger Suite 2020.3 Free Download

Schrodinger Suite 2020.3 Free Download - Schrodinger adalah pemimpin ilmiah dalam kimia komputasi, yang menyediakan solusi dan layanan perangkat lunak untuk ilmu hayat dan penelitian material. Schrodinger bertujuan untuk menyediakan solusi dan layanan perangkat lunak terintegrasi yang benar-benar memenuhi kebutuhan pelanggannya. 

Kami ingin memberdayakan para peneliti di seluruh dunia untuk mencapai tujuan mereka dalam meningkatkan kesehatan manusia dan kualitas hidup melalui teknik komputasi canggih yang mengubah cara ahli kimia merancang senyawa dan bahan. 

Dengan membangun dan menerapkan terobosan solusi perangkat lunak ilmiah dan membentuk kolaborasi serta kemitraan, kami membantu ilmuwan mempercepat kegiatan penelitian dan pengembangan mereka, mengurangi biaya, dan membuat penemuan baru yang mungkin tidak mungkin dilakukan. 

Rangkaian perangkat lunak Schrodinger adalah perangkat lunak perancangan obat yang menggunakan metode ligan dan struktur. Schrödinger menyediakan teknologi komputasi yang akurat, andal, dan berkinerja tinggi untuk memecahkan masalah dunia nyata dalam penelitian ilmu hayati. 

Ini memberikan solusi dan layanan superior untuk desain, pemilihan, dan optimalisasi kandidat obat baru. Model prediktif Schrodinger akan memungkinkan ilmuwan penemuan obat untuk menilai sifat senyawa kimia di awal proses penemuan dan memilih kandidat obat yang memiliki profil optimal.

Kekuatan prediksi perangkat lunak Schrodinger memungkinkan para ilmuwan untuk mempercepat kegiatan penelitian dan pengembangan mereka, mengurangi biaya penelitian, dan membuat penemuan baru yang mungkin tidak dapat dilakukan dengan pendekatan komputasi atau eksperimental lainnya.

Schrodinger Suite 2020.3

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik