Mechanical Design Engineering Handbook Second Edition

Mechanical Design Engineering Handbook Second Edition - Buku Pegangan Teknik Desain Mekanik, Edisi Kedua, adalah referensi yang berbicara langsung dan berpikiran maju yang mencakup desain, spesifikasi, pemilihan, penggunaan, dan integrasi elemen mesin yang fundamental untuk berbagai aplikasi teknik. 

Edisi yang diperbarui ini mencakup materi baru tentang toleransi, pendekatan alternatif untuk desain, dan robotika, serta referensi ke ISO terbaru dan regulasi teknik AS. Bagian meliputi bantalan, poros, roda gigi, segel, sabuk dan rantai, cengkeraman dan rem, pegas, pengencang, pneumatik dan hidraulik, di antara elemen mekanis inti lainnya. 

Buku pegangan praktis ini adalah referensi rak yang ideal bagi mereka yang bekerja dalam desain mekanis di berbagai industri. Selain itu, ini juga merupakan sumber belajar yang berharga bagi siswa tingkat lanjut yang menjalankan modul dan proyek desain teknik sebagai bagian dari program mekanik, dirgantara, otomotif dan manufaktur yang lebih luas.

Fitur Utama :

Menyajikan teks yang jelas dan ringkas yang menjelaskan teknologi komponen utama, dengan prosedur langkah demi langkah, skenario desain yang dikerjakan sepenuhnya, gambar komponen, dan gambar garis penampang.
Menyediakan data penting, persamaan dan tambahan interaktif, termasuk lembar perhitungan, untuk menginformasikan pengambilan keputusan, evaluasi desain dan penggabungan komponen ke dalam desain keseluruhan.
Termasuk prosedur dan metode yang tercakup dalam standar nasional dan internasional jika sesuai.
Yang baru di edisi ini: diagram alir untuk membantu memilih teknologi; Failure Mode Effects Analysis (FMEA), model desain produk, layanan dan sistem, Diagram Analisis Fungsional (FAD), Desain untuk Keunggulan (DFX), Desain untuk MADE, dan proses remanufaktur.

Mechanical Design Engineering Handbook Second Edition

BOOK DETAILS
Author Peter Childs - Language English - Pages 982 - Publisher Elsevier, 2019 - File Format PDF - ISBN: 978-0-08-102367-9 File Size 173.5 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar