Mastering Autodesk Revit 2020

Mastering Autodesk Revit 2020 - Menguasai Autodesk Revit 2020 yang dikemas dengan diskusi terfokus, latihan terperinci, dan contoh dunia nyata untuk membantu Anda mempercepat versi terbaru dari Autodesk Revit. 

Disusun menurut cara Anda belajar dan mengimplementasikan perangkat lunak, buku ini memberikan panduan untuk semua tingkat keahlian. Tutorial langsung memungkinkan Anda untuk terjun langsung dan mulai menyelesaikan tugas-tugas penting, sementara contoh menggambarkan bagaimana Revit untuk Arsitektur digunakan dalam setiap proyek. 

Download file online sebelum dan sesudah dan konten tambahan untuk membantu Anda menguasai perangkat lunak canggih dengan cepat. Dari topik antarmuka dasar hingga teknik dan dokumentasi visualisasi tingkat lanjut, panduan tak ternilai ini adalah pendamping ideal Anda melalui alur kerja Revit.

Baik Anda sedang mempersiapkan ujian sertifikasi Autodesk atau hanya ingin menjadi lebih produktif dengan perangkat lunak desain arsitektur, latihan praktis dan ahli akan membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan.
Pahami konsep utama BIM dan Revit dan kuasai antarmuka Revit.
Pelajari templat, berbagi pekerjaan, dan pengelolaan proyek Revit.
Pemodelan dan master massa, Editor Keluarga, dan teknik visualisasi
Jelajahi dokumentasi, termasuk anotasi, perincian, dan struktur kompleks
Perangkat lunak BIM telah menjadi aset wajib dalam bidang arsitektur saat ini; pembaruan dokumentasi otomatis mengurangi kesalahan waktu dan uang, dan Autodesk Revit adalah pemimpin industri dalam bidang perangkat lunak BIM.

Mastering Autodesk Revit 2020

BOOK DETAILS
Author Robert Yori,Markus Kim,Lance Kirby - Language English - Pages 1076 - Publisher Wiley, 2020 - File Format PDF - ISBN: 978-1119570127 File Size 173.5 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar