Introduction to Fluid Mechanics 10 Edition

Introduction to Fluid Mechanics 10 Edition - Pengantar Mekanika Fluida Fox dan McDonald telah membantu siswa memahami konsep fisik, prinsip dasar, dan metode analisis mekanika fluida. Buku teks pemimpin pasar ini memberikan pendekatan yang seimbang dan sistematis untuk menguasai konsep kritis dengan metodologi solusi Fox-McDonald yang telah terbukti. 

Bab-bab yang mendalam namun dapat diakses menyajikan persamaan yang mengatur, menyatakan asumsi dengan jelas, dan menghubungkan hasil matematika dengan perilaku fisik yang sesuai. Penekanan ditempatkan pada penggunaan volume kontrol untuk mendukung pendekatan pemecahan masalah yang praktis dan inklusif secara teoritis untuk subjek. 

Setiap bab komprehensif mencakup banyak contoh yang mudah diikuti yang menggambarkan teknik solusi yang baik dan menjelaskan poin-poin yang menantang. Berbagai topik yang dipilih dengan cermat menjelaskan bagaimana menerapkan persamaan yang mengatur untuk berbagai masalah, dan menjelaskan konsep fisik untuk memungkinkan siswa memodelkan situasi aliran fluida dunia nyata.

Topik meliputi pengukuran aliran, analisis dimensi dan kesamaan, aliran dalam pipa, saluran, dan saluran terbuka, mesin fluida, dan banyak lagi. Untuk meningkatkan pembelajaran siswa, buku ini menggabungkan banyak fitur pedagogis termasuk ringkasan bab dan tujuan pembelajaran, masalah akhir bab, persamaan yang berguna, dan masalah desain dan terbuka yang mendorong siswa untuk menerapkan prinsip-prinsip mekanika fluida ke dalam desain perangkat dan sistem.

Introduction to Fluid Mechanics 10 Edition

BOOK DETAILS
Author Jhon W.M - Language English - Pages 609 - Publisher Wiley, 2020 - File Format PDF - ISBN: 978-1-119-61649-8 File Size 17 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.