New Materials in Civil Engineering

New Materials in Civil Engineering - Material Baru dalam Teknik Sipil memberi para insinyur dan ilmuwan alat dan metode yang dibutuhkan untuk memenuhi tantangan dalam merancang dan membangun infrastruktur yang lebih tangguh dan berkelanjutan. 

Buku ini adalah panduan berharga tentang properti, kriteria pemilihan, produk, aplikasi, siklus hidup, dan daur ulang material tingkat lanjut. Ini menyajikan pendekatan A-ke-Z untuk semua jenis bahan, menyoroti sifat kinerja utama, karakteristik utama, dan aplikasi. 

Bahan tradisional yang tercakup meliputi beton, tanah, baja, kayu, abu terbang, geosintetik, beton bertulang serat, bahan pintar, serat karbon dan polimer bertulang. Selain itu, buku tersebut mencakup nanoteknologi dan bioteknologi dalam pengembangan materi baru.

New Materials in Civil Engineering

BOOK DETAILS
Author Pijush Samui,Dookie Kim - Language English - Pages 1082 - Publisher Elsevier, 2020 - File Format PDF - ISBN: 978-0-12-818961-0 File Size 173.5 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar