Dynamic Analysis of Structures

Dynamic Analysis of Structures - Analisis Dinamis Struktur mencerminkan penerapan teori dinamika struktur terkini untuk menghasilkan desain struktur yang lebih optimal dan ekonomis. Ditulis oleh seorang penulis dengan pengalaman meneliti, mengajar dan menulis selama lebih dari 37 tahun, referensi ini memperkenalkan konsep dinamika struktural yang kompleks dengan cara yang mudah digunakan. 

Penulis memasukkan contoh-contoh yang dikerjakan dengan hati-hati yang diselesaikan dengan menggunakan metode numerik yang lebih baru. Contoh-contoh ini membuka jalan untuk mensimulasikan perilaku berbagai jenis struktur dengan lebih akurat. Topik penting yang dibahas meliputi prinsip-prinsip dinamika struktural yang diterapkan pada partikel, benda kaku dan dapat dideformasi, sehingga memungkinkan perumusan persamaan untuk gerakan struktur apa pun.

Meliputi alat dan teknik yang diperlukan untuk membangun pemodelan realistis dari struktur aktual di bawah beban dinamis.
Menyediakan metode untuk merumuskan persamaan gerak struktur apa pun, betapapun rumitnya itu, setelah model dinamis diadopsi.
Memberikan contoh yang dikerjakan dengan hati-hati yang diselesaikan menggunakan metode numerik terbaru.
Termasuk algoritma komputer sederhana untuk solusi numerik dari persamaan gerak dan kode masing-masing dalam FORTRAN dan MATLAB.

Dynamic Analysis of Structures

BOOK DETAILS
Author Jhon T.K - Language English - Pages 755 - Publisher Elsevier, 2020 - File Format PDF - ISBN: 978-0-12-818643-5 File Size 26.7 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.