ADINA v9.6.1 x64 Free Download

ADINA v9.6.1 x64 Free Download  - ADINA (Automatic Dynamic Incremental Nonlinear Analysis) adalah program universal berdasarkan metode elemen hingga yang digunakan untuk perhitungan teknik linier dan nonlinier. ADINA memungkinkan Anda memecahkan masalah struktural dan suhu, menghitung aliran, melakukan simulasi multifisika dan elektrostatis. 

Menerapkan program dalam pengembangan atau produksi produk adalah solusi terbaik untuk mengurangi biaya pembuatan prototipe dan mengurangi waktu pengujian. Metode komputasi modern yang mendasari program ADINA membedakannya dengan baik dari program lain karena hasil penyelesaian masalah nonlinier yang akurat dan andal.
Fungsionalitas dasar paket:
Analisis linier struktur.
Analisis struktural yang sangat non-linier.
Analisis termal.
Hidrodinamika.
Interaksi utas dengan konstruksi.

Paket ADINA terdiri dari modul-modul berikut:
ADINA Structures - modul untuk menghitung kekuatan statis dan dinamis padatan dan struktur. Perhitungan dapat dilakukan baik secara linier maupun dalam formulasi yang sangat non-linier, dengan mempertimbangkan nonlinier dari material, deformasi besar dan kontak.
ADINA CFD adalah paket perangkat lunak untuk mensimulasikan aliran fluida yang dapat dimampatkan dan tidak dapat dimampatkan menggunakan diskritisasi elemen hingga volume dan hingga.
ADINA Thermal adalah modul perangkat lunak untuk memecahkan masalah perpindahan panas dalam padatan dan struktur.
ADINA-FSI adalah modul yang dirancang untuk menganalisis interaksi aliran dan struktur, dan dimungkinkan untuk mempertimbangkan perilaku material yang sangat non-linier karena perpindahan yang besar, inelastisitas, kontak, dan ketergantungan suhu.
ADINA-TMC adalah modul perangkat lunak yang dirancang untuk memecahkan masalah kekuatan termal terkait, ketika fenomena termal memengaruhi kekuatan, dan sebaliknya.
ADINA User Interface (AUI) adalah modul pra-dan pasca-prosesor yang memungkinkan untuk membuat dan mengedit model elemen geometris dan hingga serta memvisualisasikan hasil perhitungan. Kompatibel dengan semua modul kompleks.

ADINA.v9.6.1.x64 Free Download

Link Download Password Winrar
ADINA.v9.6.1.x64 
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar