PumpSim Premium v3.1.0.2 Free Download

PumpSim Premium v3.1.0.2 Free Download - Sebagai bagian dari strategi Howden untuk menjadi penyedia solusi ventilasi tambang terdepan di dunia, kami dengan bangga mengumumkan akuisisi Chasm Consulting dan produk-produk terkemuka dunia Ventsim / PumpSim. Memberikan kemampuan desain dan simulasi 3D terdepan di industri, perangkat lunak Ventsim / PumpSim digunakan secara luas di antara komunitas ventilasi tambang global. 
Howden sekarang akan menawarkan rangkaian lengkap solusi untuk ventilasi tambang, dari pemodelan dan desain perangkat lunak hingga proyek turnkey lengkap termasuk kipas utama dan tambahan, instrumentasi, otomatisasi, dan Ventilasi Sesuai Permintaan melalui lini produk Simsmart.


PumpSim Premium v3.1.0.2

PumpSim menyediakan lingkungan dinamis 3 dimensi penuh untuk menghasilkan simulasi pemompaan dan data yang paling akurat dari jaringan Anda.

Gunakan perangkat lunak Pumpsim untuk:
- Mudah membangun model pipa dalam 3D skala nyata.
- Perkirakan ukuran pipa optimal.
- Memodelkan dan mensimulasikan kinerja aliran, tekanan, dan pompa.
- Impor desain dan padatan dari AutoCAD (DXF).

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar