Lindo WhatsBest v17.0 x64 Free Download

Lindo WhatsBest v17.0 x64 Free Download - What'sBest! adalah add-in untuk Excel yang memungkinkan Anda membangun model pengoptimalan skala besar dalam tata letak bentuk bebas dalam spreadsheet. What'sBest! menggabungkan kekuatan teruji dari optimasi Linear, Nonlinear (cembung dan nonconvex / Global), Kuadratik, Dibatasi Kuadrat, Kerucut Orde Kedua, Semi-Pasti, Stochastic, dan Integer dengan Microsoft Excel - lingkungan pemodelan bisnis paling populer dan fleksibel yang digunakan saat ini . 

What'sBest! 15.0 mencakup sejumlah peningkatan signifikan dan fitur baru. Peningkatan pada pemecah Simplex meningkatkan kinerja pada model linier. Model besar menyelesaikan rata-rata 20% lebih cepat menggunakan primal simpleks dan 15% lebih cepat untuk simpleks ganda.

Kemampuan deteksi simetri baru secara dramatis mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membuktikan optimalitas pada kelas model tertentu dengan variabel integer. Kinerja telah ditingkatkan pada masalah portofolio Markowitz dengan jumlah pembelian minimum, dan / atau batasan jumlah instrumen pada level bukan nol. Peningkatan lainnya memberikan solusi yang lebih cepat pada model seperti penugasan tugas tertentu.

Stabilitas dan kekokohan Pemecah global telah ditingkatkan melalui beberapa peningkatan pada pengenalan kuadrat dan pengurangan jangkauan. Peningkatan eksploitasi konveksitas batasan rasio tertentu, misalnya, seperti yang ditemukan dalam masalah desain jaringan penukar panas.

Beberapa fungsi dan tipe batasan baru dikenali, misalnya, = WBALLDIFF () Semua batasan berbeda, untuk variabel integer umum. Fungsi = WBALLDIFF () memungkinkan seseorang untuk menentukan satu set variabel integer, sehingga setiap variabel dalam set harus memiliki nilai unik, berbeda dari semua variabel lain dalam set.

Lindo WhatsBest v17

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar