Design Workbook Using SolidWorks 2020

Design Workbook Using SolidWorks 2020 - Direvisi dan disegarkan untuk SOLIDWORKS 2020, Design Workbook Using SOLIDWORKS 2020 adalah buku berbasis latihan yang memandu Anda melalui serangkaian tutorial langkah demi langkah yang mudah dimengerti yang mencakup perintah dasar SOLIDWORKS. Edisi 2020 mencakup proses dan metode SOLIDWORKS yang diperbarui untuk membuat model lebih efisien daripada sebelumnya. 

Audiens yang dituju adalah jurusan teknik sarjana, tetapi juga dapat digunakan dalam kursus teknik pra-perguruan tinggi. Latihan lab yang menarik dan langsung dalam buku kerja ini juga ideal untuk pembelajar mandiri. Teks ini mengambil pendekatan pendidikan di mana Anda belajar melalui pengulangan, dimulai dengan model sederhana, dan memperkenalkan model dan perintah yang lebih kompleks seiring perkembangan buku. 

Mengarahkan Anda untuk membuat rakitan, membuat Analisis Elemen Hingga, gambar pembuatan detail, simulasi dinamis lengkap, dan belajar dasar-dasar pembuatan prototipe cepat. Prinsip-prinsip grafik teknik juga dimasukkan ke dalam pelajaran di seluruh teks. 

Perintah dan fungsi yang dipelajari di seluruh buku ini akan membantu pengguna baru memahami penggunaannya, cara menerapkannya dalam situasi yang berbeda, dan merancang komponen yang semakin kompleks.

Design Workbook Using SolidWorks 2020

BOOK DETAILS
Author Ronald R. Barr,Thomas J Kruger - Language English - Pages 261 - Publisher SDC - File Format PDF - ISBN-13: 978-1-63057-304-1 File Size 19.8 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar