Eos PhotoModeller Premium v2020.1.1.x64 Free Download

Eos PhotoModeller Premium v2020.1.1.x64 Free Download - PhotoModeler Premium menyediakan alat bagi Anda untuk membuat model dan pengukuran 3D yang akurat dan berkualitas tinggi dari foto. Prosesnya disebut pemindaian 3D berbasis foto.

PhotoModeler Premium adalah pemindai 3D yang memberikan hasil yang mirip dengan pemindai laser 3D (dengan tekstur yang sesuai). 

Proses pemindaian 3D ini menghasilkan awan titik padat (Dense Surface Modeling, DSM) dari foto permukaan bertekstur dengan ukuran apa pun secara virtual. PhotoModeler Premium juga cocok untuk banyak proyek drone / uav. 

Eos PhotoModeller Premium v2020.1.1.x64 Free Download - Perangkat lunak PhotoModeler Premium memiliki semua kemampuan produk dasar PhotoModeler Standard ditambah kemampuan untuk melakukan Dense Surface Modeling (DSM), pemindaian 3D, SmartMatch, Sistem Geografis, dan Motion capture. Karena Premium dapat menangani semua fungsi Standar (seperti target berkode, proyek manual, dll.).

Jika Anda memiliki campuran jenis proyek, Premium mungkin pilihan terbaik untuk Anda. Lihat bagan di halaman ikhtisar produk untuk perbandingan cepat produk, dan perbandingan fitur terperinci. PhotoModeler Premium adalah alat canggih untuk membuat Model Permukaan Padat yang akurat dan mendapatkan pengukuran dari foto Anda. 

Eos PhotoModeller Premium v2020

Gunakan PhotoModeler Premium untuk membangun:
Model Permukaan Padat yang membutuhkan banyak titik 3D.
Model yang secara tradisional membutuhkan pemindai laser 3D
Proyek drone dan UAV seperti pengukuran volume, foto orto, kontur, dll.
Lakukan pengukuran dari waktu ke waktu dengan kemampuan Motion.

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar