CSI Bridge v22.1.0 x64 Free Download

CSI Bridge v22.1.0 x64 Free Download - Pemodelan, analisis, dan desain struktur jembatan telah diintegrasikan ke dalam CSI Bridge untuk menciptakan alat teknik terkomputerisasi yang terbaik. Kemudahan untuk menyelesaikan semua tugas ini menjadikan CSI Bridge program perangkat lunak paling serbaguna dan produktif yang tersedia di pasaran saat ini. 

Dengan menggunakan Jembatan CSI, para insinyur dapat dengan mudah menentukan geometri jembatan yang kompleks, kondisi batas, dan kasus beban. Model jembatan didefinisikan secara parametrik, menggunakan istilah yang akrab bagi insinyur jembatan seperti garis tata letak, bentang, bantalan, abutmen, bent, engsel, dan pasca-tegangan. Perangkat lunak membuat model tulang belakang, cangkang, atau objek padat yang diperbarui secara otomatis saat parameter definisi jembatan diubah.

Desain Jembatan CSI memungkinkan desain yang cepat dan mudah serta retrofit jembatan baja dan beton. Pemodel parametrik memungkinkan pengguna untuk membangun model jembatan yang sederhana atau kompleks dan untuk membuat perubahan secara efisien sambil mempertahankan kontrol total atas proses desain. Jalur dan kendaraan dapat ditentukan dengan cepat dan menyertakan efek lebar. 

Bagan Gantt yang sederhana dan praktis tersedia untuk mensimulasikan pemodelan urutan konstruksi dan penjadwalan. CSI Bridge menyertakan wizard yang mudah diikuti yang menguraikan langkah-langkah yang diperlukan untuk membuat model jembatan. 

Terintegrasi sepenuhnya dalam paket desain Jembatan CSI adalah kekuatan mesin analisis SAPFire, termasuk konstruksi bertahap, analisis creep dan penyusutan, penegangan kabel ke gaya target, penemuan camber dan bentuk, nonlinier geometris (P-delta dan perpindahan besar), nonlinier material (superstruktur, bantalan, substruktur dan penyangga tanah), tekuk dan analisis statik dan dinamis.

Semua ini berlaku untuk satu model komprehensif. Selain itu, desain AASHTO LRFD disertakan dengan kombinasi beban otomatis, desain struktur atas, dan desain seismik terkini.

CSI Bridge v22

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

1 komentar


EmoticonEmoticon