DIANA FEA v10.3 Free Download

DIANA FEA v10.3 Free Download - DIANA (DIsplacement ANAlyzer) adalah paket perangkat lunak elemen hingga multi guna serba guna yang berdedikasi, namun tidak eksklusif, untuk berbagai masalah yang muncul dalam teknik Sipil termasuk struktural, geoteknik, tunneling, disiplin gempa dan teknik migas. 
DIANA adalah paket perangkat lunak yang teruji dan teruji yang telah digunakan pada berbagai proyek tengara di seluruh dunia. 
Fungsionalitas yang kuat dari program ini meliputi model material yang luas, pustaka elemen dan prosedur analisis, yang didasarkan pada teknik analisis elemen hingga terkini dan tercanggih.


DIANA FEA v10.3 Free Download

DIANA telah dilengkapi dengan pemecah yang kuat untuk mengoptimalkan prosedur solusi untuk semua jenis model kompleks linier dan nonlinier dengan hasil yang akurat dan perhitungan cepat. 
Kemampuan analisisnya yang unik diberdayakan oleh kemampuan pemodelan penuh dalam lingkungan 2D dan 3D dan alat untuk interoperabilitas CAD.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.