BSI FB-MultiPier v5.5 Free Download

BSI FB-MultiPier v5.5 Free Download - BSI FB-MultiPier adalah program analisis elemen hingga nonlinier yang mampu menganalisis beberapa struktur dermaga jembatan yang saling terhubung oleh bentang jembatan. Struktur lengkap dapat dikenai susunan penuh tipe beban AASHTO dalam analisis statis atau fungsi waktu yang bervariasi dalam analisis dinamis. 
Setiap struktur dermaga terdiri dari kolom dermaga dan penutup. Struktur ini didukung pada pile cap dan tiang / poros dengan tanah nonlinear. Program analisis ini menggabungkan analisis elemen hingga struktural nonlinier dengan model tanah statis nonlinier untuk perilaku tanah aksial, lateral, dan torsional untuk menyediakan sistem analisis yang kuat untuk struktur dermaga jembatan ditambah dan sistem pondasi.


FB-MultiPier v5.5

FB-MultiPier melakukan pembangkitan model elemen hingga secara internal mengingat definisi geometrik dari struktur dan sistem pondasi sebagai input grafis oleh perancang. Ini memungkinkan insinyur untuk bekerja secara langsung dengan parameter desain dan mengurangi pembukuan yang diperlukan untuk membuat dan menafsirkan model. 
Sebagaimana keharusan untuk aplikasi berorientasi desain, FB-MultiPier secara otomatis menghasilkan model elemen hingga diberikan definisi parametrik, geometris dari struktur dan sistem pondasi. Baik input dan hasil analisis ditangani melalui kombinasi streamline berbasis bentuk, grafik 2D, dan grafis 3D.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.