IDEA StatiCa v10.1.99 Free Download

IDEA StatiCa v10.1.99 Free Download - Sejak rilis IDEA StatiCa Connection versi pertama pada tahun 2014, banyak waktu telah berlalu. Pada saat itu, para pengembang program mempresentasikan pendekatan yang sama sekali baru untuk perhitungan dan desain sambungan struktur baja. 
Program ini didasarkan pada alat unik - Komponen Elemen Hingga Metode (KEME), berkat pertumbuhan cepat dalam popularitas IDEA StatiCa telah menjadi mungkin karena perangkat lunak yang kini menjadi pemimpin dalam desain dan perhitungan unit struktur baja. 
IDEA StatiCa mampu memecahkan banyak masalah yang terkait dengan memperhitungkan efek lokal yang timbul dari perhitungan, dan secara organik sesuai dengan konsep modern desain BIM.

IDEA StatiCa v10.1.99

Bermacam-macam Rusia dan nilai baja telah ditambahkan ke database bahan dan bagian sesuai dengan tabel B.3, B.4 dan B.5 dari lampiran yang sesuai SP 16.13330.2017.Mode perhitungan Kapasitas Desain baru menggantikan mode Kapasitas Anggota saat ini. Karena tingkat kemampuan adaptasi yang tinggi, perhitungan baru memungkinkan Anda untuk memeriksa node untuk area seismik apa pun. 
Dalam mode Desain Kapasitas, operasi perakitan baru, Elemen Disipatif, digunakan, yang mendefinisikan pelat atau elemen yang akan digunakan koefisien penguatan kembali. Koefisien pengerasan regangan juga dapat diatur di sini. Tampilan engsel plastik dapat dijelaskan dan dianalisis. Mode kalkulasi ini tersedia untuk semua standar yang tersedia (SP, EN, AISC, CISC, AS).

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

3 komentar


EmoticonEmoticon