3DSystems Geomagic Design X v2019 x64 Free Download

3DSystems Geomagic Design X v2019 x64 Free Download - Geomagic Design X, perangkat lunak rekayasa balik paling komprehensif di industri, menggabungkan CAD berbasis sejarah dengan pemrosesan data pemindaian 3D sehingga Anda dapat membuat model padat yang dapat diedit berbasis fitur yang kompatibel dengan perangkat lunak CAD yang ada.
Alih-alih memulai dari layar kosong, mulailah dari dunia nyata. Goemagic Design X adalah cara termudah untuk membuat model CAD berbasis fitur yang dapat diedit dari pemindai 3D dan mengintegrasikannya ke dalam alur kerja desain teknik yang ada.
 3DSystems Geomagic Design X v2019

Gunakan kembali desain yang ada tanpa harus memperbarui gambar lama secara manual atau dengan susah payah mengukur dan membangun kembali model dalam CAD. Mengurangi kesalahan yang mahal terkait dengan kecocokan yang buruk dengan komponen lainnya.
Geomagic Design X mudah dipelajari dan digunakan. Bahkan, jika Anda dapat mendesain dalam CAD, Anda dapat mulai menggunakan Geomagic Design X segera. Ini menggunakan alat pemodelan berbasis sejarah yang sudah dikenal yang ditemukan di semua produk CAD utama, bersama dengan ekstraksi fitur otomatis dari data pindai.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.