Download ITASCA PFC v6.00.13 Full Crack

Download ITASCA PFC v6.00.13 Full Crack - PFC (Particle Flow Code) adalah tujuan umum, kerangka kerja pemodelan elemen-berbeda (DEM) yang tersedia sebagai program dua dan tiga dimensi (PFC2D dan PFC3D, masing-masing). PFC Suite mencakup PFC2D dan PFC3D.

PFC memodelkan bahan-bahan sintetis yang terdiri dari rakitan partikel kaku berukuran bervariasi yang berinteraksi pada kontak untuk mewakili bahan granular dan padat. Model PFC mensimulasikan gerakan independen (translasi dan rotasi) dan interaksi banyak partikel kaku yang dapat berinteraksi pada kontak berdasarkan kekuatan dan momen internal.

ITASCA PFC v6.00.13

Bentuk partikel dapat mencakup disk dalam 2D, atau bulatan dalam 3D, "gumpalan" cakram yang terhubung dengan kaku dalam 2D, atau bulatan dalam 3D, dan cembung poligon dalam 2D ​​atau polyhedra dalam 3D. Mekanika kontak mematuhi undang-undang interaksi partikel yang memperbarui kekuatan internal dan PFC mencakup dua belas model kontak built-in dengan fasilitas untuk menambahkan Model Kontak Buatan Pelanggan +++ C (UDM).

PFC menawarkan banyak fitur untuk membantu Anda dengan pekerjaan Anda dengan menyederhanakan konstruksi, solusi, dan analisis simulasi partikel. PFC dirancang untuk bersifat umum dan memberi Anda fleksibilitas untuk mensimulasikan sistem mekanis apa pun yang dapat diwakili oleh perakitan partikel.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

1 komentar


EmoticonEmoticon