Download IDEA StatiCa v10.1.93 Full Crack

Download IDEA StatiCa v10.1.93 Full Crack - Banyak waktu telah berlalu sejak rilis versi pertama IDEA StatiCa Connection pada tahun 2014. Pada saat itu, para pengembang program mempresentasikan pendekatan yang sama sekali baru untuk perhitungan dan desain sambungan struktur baja. 

Program ini didasarkan pada alat yang unik - Komponen Elemen Hingga Metode (KMKE), berkat pertumbuhan cepat dalam popularitas IDEA StatiCa telah menjadi mungkin karena perangkat lunak yang kini menjadi pemimpin dalam desain dan perhitungan unit struktur baja.

IDEA StatiCa v10.1.93

IDEA StatiCa mampu memecahkan banyak masalah yang terkait dengan memperhitungkan efek lokal yang timbul dari perhitungan, dan secara organik sesuai dengan konsep modern desain BIM. Berdasarkan umpan balik dari lebih dari 2.000 pelanggan di seluruh dunia, IDEA RS terus-menerus memperluas fungsionalitas produk perangkat lunaknya, yang secara signifikan dapat mempercepat proses dan meningkatkan integrasi IDEA StatiCa dengan perhitungan pihak ketiga dan aplikasi desain (Tekla Structures, SAP2000, ETABS, Advance Steel dan lainnya). 

Rilis versi 10 sangat menjanjikan, karena ditujukan untuk menyelesaikan masalah teknis serius - perhitungan node struktur baja untuk efek seismik. Dan pertanyaan ini harus diselesaikan tidak hanya untuk node templat dan sederhana, tetapi untuk konstruksi dengan topologi apa pun yang dimuat dengan upaya sewenang-wenang. Dalam hal ini, prosesnya akan memakan waktu beberapa menit. Mode kalkulasi Koneksi StatiCa IDEA baru untuk efek seismik dibuat tepat untuk menghilangkan kesulitan yang dijelaskan.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar