Download Killetsoft TRANSDAT v22.10 Full Crack

Download Killetsoft TRANSDAT v22.10 Full Crack - TRANSDAT melaksanakan transformasi koordinat dan pergeseran datum geodetik antara banyak sistem koordinat dan referensi Amerika, Australasia, Eropa, Jerman khusus dan di seluruh dunia, dengan presisi tinggi dan kinerja tinggi. Sistem referensi dan koordinat historis terkini dan banyak dari semua negara Uni Eropa termasuk ekstensi timur dan sistem negara-negara non-UE Eropa. Sistem ETRS89 Eropa yang dipaksakan oleh INSPIRE sehubungan dengan pergeseran benua.

Killetsoft TRANSDAT v22.10 Full Crack

Sistem Koordinat Pesawat Negara Bagian AS dan Kanada (SPCS) dan sistem lain di benua Amerika Utara. Banyak sistem koordinat dan referensi dari negara-negara di semua benua dan sistem koordinat dan referensi yang digunakan di seluruh dunia. File grid NTv2 di seluruh dunia mendukung transformasi koordinat. Sistem koordinat dan referensi dari Negara Federal Jerman lama dan baru, 40 Land Pendaftaran Tanah Prusia, 'Lagestatus' Jerman, sistem referensi khusus Negara Federal Jerman dan BeTA2007. Sistem koordinat, sistem referensi, dan ellipsoid bumi yang ditentukan pengguna.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar