Download Correvate Vercator v2.2.37 Full Licensi

Download Correvate Vercator v2.2.37 Full Licensi - Correvate dibentuk untuk mengkomersialkan teknologi yang memungkinkan penyelarasan otomatis dan analisis selanjutnya dari dataset cloud titik 3D. Teknologi ini awalnya dibuat di Departemen Teknik Elektro dan Elektronik di University College London dan kemudian, pada 1 Januari 2018, secara eksklusif dilisensikan ke Correvate. Sejak itu telah ditingkatkan oleh Correvate dan UCL. Teknologi ini dapat diterapkan pada dataset awan titik 3D yang dibuat menggunakan teknologi pemindaian berapa pun panjang gelombangnya.

Correvate Vercator v2.2.37

Teknologi Vercator memungkinkan penyelarasan otomatis dan analisis selanjutnya dari dataset cloud titik 3D. Kinerjanya setidaknya cocok dan, dalam banyak aspek, melebihi kinerja sistem bersaing konvensional dan yang baru muncul.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar