Download Snowden Supervisor v8.9 Full Crack

Download Snowden Supervisor v8.9 Full Crack - Supervisor adalah alat yang tak ternilai bagi para profesional estimasi sumber daya karena membantu memecahkan masalah geologis praktis dalam waktu sesingkat mungkin. Jika Anda menggunakan data bias atau domain tidak valid dalam proses estimasi sumber daya Anda, Anda akan mendapatkan hasil yang tidak dapat diandalkan. Ini akan memiliki implikasi dramatis di bagian hilir dalam rantai nilai pertambangan. 

Miliaran dolar diinvestasikan berdasarkan estimasi sumber daya, sehingga sangat penting untuk seakurat mungkin. Supervisor memiliki serangkaian fitur canggih yang memanfaatkan puluhan tahun penelitian dan pengalaman dalam analisis data geologi dan geostatistik. Ini intuitif dan mudah digunakan karena kami telah membangunnya di sekitar bagaimana ahli geologi perlu bekerja. Inilah sebabnya mengapa Supervisor diakui sebagai pemimpin industri dalam analisis data geologi.

Supervisor memiliki serangkaian alat analisis data yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memahami karakteristik bijih. Alat-alat meliputi: histogram, plot probabilitas log, fungsi distribusi kumulatif, matriks korelasi, plot Q-Q, plot kotak dan kumis, plot mean dan varians, serta penerapan pemotongan atas dan declustering.

Snowden Supervisor v8.9

Variogram mewakili kontinuitas nilai dalam deposit Anda dan merupakan input utama untuk proses kriging. Analisis variogram pengawas yang mudah digunakan bersifat interaktif, memungkinkan pengguna untuk melihat dan memodelkan variograms untuk semua arah sekaligus dan melihatnya dalam 3D.

Mengoptimalkan ukuran blok dan parameter estimasi dengan antarmuka KNA yang interaktif dan mudah digunakan untuk memastikan estimasi kualitas yang lebih baik dan mengurangi bias kondisional (oversmoothing). KNA menguji berbagai ukuran blok, jumlah sampel, parameter pencarian, dan diskritisasi untuk memastikan bias bersyarat diminimalkan.

Pastikan akurasi estimasi Anda terhadap data input dalam sepersekian waktu dan uji kurva tonase tingkat teoritis menggunakan perubahan dukungan global. Validasi model menghasilkan plot tren kelas, histogram, plot probabilitas log, statistik, dan perubahan dukungan global untuk menilai kualitas estimasi.

Tentukan jarak lubang bor yang optimal untuk deposit Anda dengan menciptakan berbagai pola pengeboran teoretis dan menghasilkan statistik untuk efisiensi kriging dan kemiringan regresi. Statistik ini kemudian dapat dibandingkan untuk berbagai pola pengeboran dan parameter pencarian untuk menentukan mana yang memberikan hasil optimal.

Uji variograms Anda sebelum menjalankan taksiran Anda dengan menggunakan modul validasi silang Supervisor. Ini dilakukan dengan membandingkan nilai sampel 'benar' dengan nilai perkiraan pada setiap titik sampel dan menghasilkan sebar sebaran dan statistik terkait untuk analisis.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

8 komentar


EmoticonEmoticon