Download CSoft GeoniCS 2015 v15.0 x64 Full Version

Download CSoft GeoniCS 2015 v15.0 x64 Full Version - GeoniCS adalah software buatan Rusia yang digunakan pada platform AutoCAD dan nanoCAD untuk memproses data survei geodetik dan teknik-geologis, menciptakan dan memelihara sumber daya geoinformasi dari wilayah dan fasilitas industri, desain geo-engineering di bidang konstruksi sipil, industri dan transportasi.

CSoft GeoniCS 2015 v15.0. x64

Modul Topoplan adalah inti dari program yang memungkinkan Anda membuat rencana topografi, memelihara basis poin survei proyek, membangun model medan tiga dimensi dan menganalisis permukaan yang dihasilkan. Berdasarkan model bantuan yang dibangun, program ini memungkinkan Anda untuk memecahkan sejumlah masalah yang diterapkan.

Modul General Plan digunakan dalam desain fasilitas industri untuk berbagai keperluan, serta fasilitas teknik sipil. Modul ini memberikan kepatuhan penuh dengan persyaratan GOST 21.508–93 “Aturan untuk implementasi dokumentasi kerja dari rencana induk perusahaan, struktur dan fasilitas perumahan sipil”. Modul Networks memungkinkan Anda untuk merancang jaringan teknik eksternal dan menyusun dokumen keluaran yang diperlukan.


Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.