Download Boole Partners StairDesigner Pro PP v7.11

Download Boole Partners StairDesigner Pro PP v7.11 - StairDesigner adalah perangkat lunak yang digunakan untuk merancang tangga dan langkah-langkah untuk setiap bangunan perumahan dan industri Perhitungan cepat untuk pilihan sudut, bulat dan lainnya, menghitung konfigurasi langkah, rak, pagar, memilih bahan yang tepat (kayu, batu, marmer, besi) .Hasil akhir dapat berupa mencetak ke printer atau mengekspor dalam format DXF.

Boole Partners StairDesigner Pro PP.v7.11

StairDesigner adalah perangkat lunak desain tangga yang lurus, helicoidal, dan seimbang, yang digunakan dalam industri kayu, marmer, batu, dan logam. StairDesigner memungkinkan entri parameter tangga cepat. Fungsi Bantuan dan Kontrolnya memeriksa parameter Tinggi Riser, Panjang Tapak, dan Aturan Tangga (hukum Blondel), dan membantu mencapai kepatuhan tangga.

StairDesigner didasarkan pada Global Balancing Function eksklusif Boole & Partners, yang merangkum teori-teori penyeimbang utama, dan menghitung tangga "berbentuk S", tangga sudut terpotong, tangga bergaya Inggris, dan tangga bundar, dan juga mengoptimalkan cakupan tangga beton (StairDesigner -Pro_RB). StairDesigner menghitung semua komponen tangga: langkah, riser, stringboard, rak, sedotan, tiang, pegangan tangan dan pegangan tangga, yang dapat dicetak, diplot dalam skala 1/1 (jig), atau diekspor dalam format DXF.

Link Download/Upload Torrent Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar