HOMER Energy HOMER Pro.v3.11 Free Download

HOMER Energy HOMER Pro.v3.11 Free Download - Perangkat lunak microgrid HOMER Pro oleh HOMER Energy adalah standar global untuk mengoptimalkan desain microgrid di semua sektor, mulai dari listrik desa dan utilitas pulau hingga kampus dan pangkalan militer yang terhubung ke jaringan. Awalnya dikembangkan di Laboratorium Energi Terbarukan Nasional, dan ditingkatkan dan didistribusikan oleh HOMER Energy, HOMER (Model Optimalisasi Hibrid untuk Berbagai Sumber Daya Energi) bersarang tiga alat yang kuat dalam satu produk perangkat lunak, sehingga teknik dan ekonomi bekerja berdampingan. 

Pada intinya, HOMER adalah model simulasi. Ini akan mencoba untuk mensimulasikan sistem yang layak untuk semua kemungkinan kombinasi peralatan yang ingin Anda pertimbangkan. Bergantung pada bagaimana Anda mengatur masalah Anda, HOMER dapat mensimulasikan ratusan atau bahkan ribuan sistem. HOMER mensimulasikan pengoperasian microgrid hibrida selama satu tahun penuh, dalam langkah waktu dari satu menit hingga satu jam.

HOMER Pro.v3.11

HOMER memungkinkan Anda mengajukan sebanyak mungkin pertanyaan "Bagaimana jika?", Karena Anda tidak dapat mengendalikan semua aspek sistem, dan Anda tidak dapat mengetahui pentingnya variabel atau opsi tertentu tanpa menjalankan ratusan atau ribuan simulasi dan membandingkan HOMER memudahkan untuk membandingkan ribuan kemungkinan dalam sekali jalan.Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat dampak variabel yang berada di luar kendali Anda, seperti kecepatan angin, biaya bahan bakar, dll, dan memahami bagaimana perubahan sistem yang optimal dengan ini variasi.

Link Download/Upload Torrent Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.