Terrasolid Suite v017 For Bentley Microstation Windows

Terrasolid Suite v017 For Bentley Microstation Windows - Terrasolid telah merilis versi baru dari TerraScan, TerraMatch, TerraModeler dan TerraPhoto software untuk bekerja dengan data pemindaian laser. Versi 017 yang lebih baru sekarang mendukung Bentley MicroStation CONNECT Edition terbaru. Selain itu, mereka akan terus bekerja dengan versi MicroStation V8i dan V8 2004 Edition sebelumnya.


Terrasolid Suite v017

Versi baru telah meningkatkan alat untuk vektorisasi bangunan secara otomatis, jahitan yang lebih efisien dari awan titik onboard menggunakan garis pengikat, fungsi baru dan yang ditingkatkan untuk pemrosesan cloud seluler dan pewarnaan titik. Anda dapat mengkalibrasi, membandingkan, dan mengklasifikasikan titik awan dan menciptakan ortofoto sejati dalam satu lingkungan terintegrasi.

Link Download/Upload Torrent Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.