Download ZetaWare Genesis v5.41 KINEX x64

ZetaWare Genesis v5.41 KINEX x64 -  ZetaWare Genesis adalah perangkat lunak yang dikembangkan untuk membuat pemodelan cekungan 1D.Misalnya, model termal litosfer yang memungkinkan prediksi aliran panas mudah dikontrol dan melalui waktu geologis. Genesis bekerja dengan Trinity untuk menjadi bagian dari alur kerja sistem minyak lengkap Anda. ARCO Exploration and Production Technology, adalah produk dari Atlantic Richfield Company (ARCO), yang telah menghabiskan lebih dari 15 tahun untuk penelitian  pemodelan cekungan canggih ini. Hasil dari banyak proyek penelitian utama dimasukkan dalam Genesis sehingga investasi teknologi dapat diterapkan dalam proyek-proyek eksplorasi.

ZetaWare Genesis v5.41

KINEX adalah alat pemodelan pematangan batuan sumber cepat untuk memprediksi produk yang dikeluarkan dan GOR dari batuan sumber dengan organo-facies (log geokimia). Ini fitur drag dan drop interaktivitas dan output grafis profesional. Lebih dari 40 parameter pematangan yang berbeda diperkirakan termasuk minyak dan gas yang dikeluarkan, GOR, reflektansi vitrinit, dan sifat produk yang dikeluarkan seperti kepadatan dan tegangan antar muka, dll.

Trinity mengantar pada analisis sistem perminyakan generasi berikutnya. Ini adalah alat berbasis peta yang memungkinkan pengguna untuk secara interaktif memodelkan pematangan dan migrasi, memprediksi volume muatan dan komposisi, menganalisis properti fase / pvt, menghitung ketinggian kolom dan cadangan. Algoritma proprietary memungkinkan Trinity untuk Monte Carlo risiko yang terlibat dalam prediksi muatan dengan variabel yang dipetakan. Fitur termasuk penampang dinamis, geohistory instan dan visualisasi 3D.

Trinity 3D adalah untuk migrasi 3D interaktif, melacak volume hidrokarbon dan komposisi dalam 3D, melalui waktu, sepanjang kesalahan, ketidaksesuaian, dan melalui pengelasan garam.


Link Download/Upload Torrent Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar