Bentley FlowMaster 10.00 Free Download

Bentley FlowMaster 10.00 Free Download - Bentley FlowMaster adalah program untuk analisis hidrolik saluran terbuka, pipa, bendungan, dan bukaan. FlowMaster memungkinkan Anda melakukan perhitungan hidraulik dengan cepat untuk berbagai jenis elemen sistem pembuangan limbah, untuk mengoptimalkan saluran masuk dan bendungan. Desain dan analisis grid pemasukan air, baki, parit, dan lubang masuk dilakukan dengan menggunakan algoritma yang didasarkan pada metodologi Circular Engineering Hidraulik FHWA 12 dan Nomor Edaran 22.


Bentley FlowMaster 10.00

Analisis aliran fluida dalam pipa dilakukan, berdasarkan panjang pipa, awal dan akhir proses perubahan level dan tekanan, pengisian dan diameter. Aplikasi FlowMaster menghitung kerugian gesekan kepala yang disebabkan oleh rumus Kutter, Darcy-Weisbach dan Hazen-Williams. Desain dan analisis kanal, parit, dan volume pipa tidak diisi dalam bentuk apa pun, termasuk saluran persegi panjang, elips, parabola, dan bentuk bebas. Merancang dimensi bendungan, berdasarkan beban, koefisien, headwater, dan angkat air kritis untuk bukaan persegi panjang, bundar, dan sewenang-wenang, berdasarkan pada angkat air kritis.

Link Download/Upload Torrent Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar